RS Taichi Jadi T-Shirt Resmi Suzuki Ecstar MotoGP 2017

Motorplus - Minggu, 29 Januari 2017 | 05:00 WIB

RS Taichi bermarkas di Osaka Jepang. RS Taichi sudah 30 tahun berpengalaman memproduksi bermacam apparel balap kelas dunia. Tahun RS Taichi mensupport pakaian atau apparel untuk Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017.

Dikutip di www.suzuki-racing.com, RS Taichi akan memakai kualitas terbaiknya untuk kaos pengganti team crew. RS Taichi juga akan memasok sweeter tim khusus untuk cuaca yang dingin.

"Kami sangat senang menjadi official supplier dri Team Suzukj Ecstar untuk tahun ini. RS Taichi membuat banyak apparel mulai dari pengendara harian sampai baju balap. Kami menggunakan pengalaman dan teknologi kami agar menjaga team crew tetap nyaman," ucap Hiroshi Matsubara sang President RS Taichi.

RS Taichi yang sudah ada sejak tahun 1975 ini sudah tidak diragukan mendesain dan memperoduksi pemakai motor segala aliran. Banyak tim balap Asia sampai dunia menggunakannya.

Dalam tanggapannya, Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengatakan "ini menjadi awalan yang bagus berkolaborasi dengan partner baru. Kami senang bisa bekerja bersama di musim 2017. Kami mencari material terbaik untuk team kami dan kami melihat RS Taichi mempunyai itu dan membuat staff kami nyaman sepanjang balapan" ucapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.