Walikota Kota Bekasi Kasih Dukungan Indonesian MiniGP 2017

Motorplus - Minggu, 29 Januari 2017 | 13:08 WIB

Sebanyak 150 starter MiniGP memperebutkan Piala Kapolrestro Bekasi & Wakil Walikota Bekasi. Gelaran MiniGP di Bekasi yang digelar hari ini (29/1) kelihatan dapat dukungan langsung dari Wakil Walikota Bekasi, yaitu Ahmad Syaikhu, yang mewakili Walikota Bekasi. 

Bukti dukungan dari Pemkot Bekasi, dengan hadirnya Wakil Walikota Bekas dan membuka balapan MiniGP. 

"Mudah-mudahan, acara ini bisa menumbuhkan semangat anak-anak di Kota Bekasi. Bakat-bakat mereka bisa tersalurkan di tempat yang benar, serta kedepannya bisa mencetak bibit-bibit pembalap muda dari Bekasi," buka Ahmad Syaikhu.

 MiniGP Piala Kapolrestro Bekasi & Wakil Walikota Bekasi diselenggarakan Indonesian MiniGP. Indonesian MiniGP balapan motor kecil yang sudah mulai ramai sejak dua tahun lalu. 

Enggak cuma menyuguhkan balap, ajang ini juga sebagai pengenalan safety riding oleh Satlantas Polrestro Bekasi. Ada juga, coaching clinic yang diberikan oleh pembalap nasional M. Fadli. M. Fadli, rider nasional dan Asia yang juga pemilik sekolah balap 43 Racing School. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.