Juara Nasional Motocross Pindah Ke Road Race

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2017 | 18:51 WIB

Juara Nasional Motocross Maliki Somma pindah ke road race. Kali ini Maliki mencoba peruntungan dan tantangan baru di balap aspal. Juara Nasional Motorcross tiga kali untuk kelas SE 65 cc ini mengikuti jejak kakaknya Yasin Somma yang tahun lalu sempat berlaga di Asia Dream Cup (ADC).

"Maliki akan ikut di kelas MP6 di HDC bergabung pada tim Honda Golden. Di Kejurnas Sport Maliki ikut kelas OMR Honda CBR150 Honda Racing School. Untuk motorcross Maliki berhenti total karena gak dapat sponsor untuk beli motor baru. Harusnya pada tahun ini Maliki naik ke kelas SE 85 cc," ujar Pigi Somma ayah dari Maliki dan Yasin Somma.

Sementara kakaknya Yassin Somma masih belum kepastian di ADC. "Belum ada kepastian sampai saat ini,  ya paling nunggu keputusan dari Astra Honda Motor tanggal 3 February 2017," jelas Piggi Somma. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular