Modifikasi Honda New CBR150R Neo Cafe Racer

Motorplus - Rabu, 1 Februari 2017 | 17:30 WIB

Honda CBR 150R ini, sudah dua kali mengalami modifikasi. “Mulanya mengusung konsep Honda CBR600RR. Karena terlalu mainstream, akhirnya dimodifikasi ulang jadi neo café racer yang sekarang lagi booming,” bilang Rohmat Hery Anggoro, owner CBR150R yang asal Magetan, Jawa Timur itu. Hasilnya, perpaduan classic café racer dan modern tercampur sempurna. Ciamik!

Tampang neo café racer dengan half fairing, terbuat dari fiberglass racikan Evo Concept. Untuk finishing cat, dibantu tim Ning-Art Airbrush
Sasis belakang sudah pasti disunat. Tapi, enggak semua disunat, sekitar 40% saja. Kemudian dibikin ulang dari pipa seamless diameter 0,5 inci. Disambungkan pakai las listrik detailnya. Dengan trik ini, buntut CBR150R jadi terlihat pendek dan lebih klasik.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.