Presiden Jokowi Tertarik Motor Modifikasi

Motorplus - Kamis, 2 Februari 2017 | 11:33 WIB

Saat kunjungan kerja di Boyolali, Presiden Indonesia Ir Joko Widodo yang hadir di pameran IKM (industri kecil menengah) sempat berkeliling dan menyaksikan aneka produk. Presiden Indonesia tertarik dengan motor modif yang ada di pameran itu.

"Ketika berkeliling sempat menyaksikan sepeda motor tua yang telah didandani dengan hasil kerajinan tembaga yang indah. Sungguh menarik," kata Presiden Indonesia seperti yang disampaikan di Facebook Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut Presiden Indonesia Ir Joko Widodo menyampaikan. "Kepada Menteri Perindustrian saya sudah meminta untuk menjalin kerja sama dengan sejumlah desainer internasional, misalnya dari Italia atau Perancis, agar desain produksi IKM tidak monoton dan siap bersaing di pasar global," katanya.

Motor modif yang telah menarik perhatian Presiden Jokowi hingga memperhatikan dan memegangnya ini bergaya CB. “CB dengan modifikasi mesin twin ini milik saudara saya bernama Rofik,” kata Adnan Rifaldi dari Mahkota Art Industry Boyolali.

Menurut Adnan, modifikasi motor ini menonjolkan ukiran logam. “Ukiran logam dari kuningan yang jadi penghias tangki, cover tutup aki, sepatbor. Industri logam merupakan industri di daerah kami,” tutup Adnan Rifaldi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.