Honda RosVita Racing Team Sidoarjo, Ada Pembalap Wanita Untuk Balap Di Kejurnas

Motorplus - Minggu, 5 Februari 2017 | 06:00 WIB

Honda RosVita Racing Team asal Sidoarjo, Jawa Timur, sudah berdiri empat tahun lalu. Jumat (3/2) Honda RosVita Racing Team sudah mulai memperkenalkan squad barunya untuk bertarung di musim balap 2017.

Honda RosVita Racing Team akan mengikuti tiga jenis event. Kejurda Jatim, HDC dan MotorPrix jadi target utama.

Tim yang di nahkodai Nendra Arga Sebagai owner tim siap bertarung di empat kelas utama. Empat kela ini MP1, MP2, MP3 dan MP4. Tapi, jangan lupa Honda RosVita Racing Team mempersiapkan pembalap wanita untuk di kelas matic.

Untuk pembalapnya rencana bakal ada sekitar 5 pembalap diantaranya Samhan, Faisal Sidoel, Ayub Pratama, Candra Tole dan Dyan Primitha. Tapi untuk seri kejurnas hanya 3 pembalap saja yaitu Candra Tole, Ayub Pratama dan Dyan Primita. Sisanya hanya main di even kejurda Jatim.

"Tidak terlalu banyak tekanan untuk pembalap, tapi saya berharap bisa lebih baik dari tahun lalu. Dan tahun ini ikut kelas wanita baik di kejurda maupun di HDC nanti informasinya ada kelas khusus wanita," bilang Nendra Arga warga Sidoarjo.

Wah, jadi makin seru nih pakai pembalap wanita sebagai squad untuk bertarung di even motorprix. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.