Gentleman Pact, Sandiaga Uno Salut Builder Indonesia

Motorplus - Minggu, 5 Februari 2017 | 20:12 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Sandiaga Uno, bilang builder Indonesia enggak kalah dengan builder luar negeri. Omongan Sandiaga Uno keluar setelah lihat-lihat motor kustom di booth Gentleman Pact, City Festival, Kemang Village, Jakarta Selatan (5/2).

Sandiaga Uno ke Gentleman Pact bukan untuk promosi alias kampanye. Tapi doi lagi mampir dan melihat perkembangan ekonomi kreatif Indonesia yang semakin maju.

"Saya sangat takjub liat pekembangan ekonomi kreatif anak muda Indonesia, terutama di bidang otomotif. Tadi lihat Triumph hasil modifikasi builder Tanah Air, tidak kalah dengan bikinan luar negeri," bangga Sandiaga Uno yang hadir di booth Gentleman Pact.

www.motorplus-online.com selfie bareng Sandiaga Uno

Sandiaga Uno juga menambahkan, "Dengan bertumbuh pesatnya ekonomi kreatif otomotif seperti ini, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan yang baru," harap Sandiaga.

Di booth Gentleman Pact, mewadahi brand lokal meliputi Ulah Adigung Project, Elders Company, Thrive mc, Kickstart Apparel, Stay Cool Socks, Fourspeed, Lawless, Esre, Tesmak, Prana Leather, Rafheoo, Minen Leather, The.156, Rocketeers Indonesia, Riders.inc. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.