Modifikasi Suzuki GSX 750 Pajangan Café

Motorplus - Rabu, 8 Februari 2017 | 05:36 WIB

Konsep Café Goedang Kotor (Kopi Motor) milik Vincent Jo memang dihiasi motor modifikasi, makanya doi rela memodifikasi Suzuki GSX750 miliknya untuk dipajang di cafe sekaligus bengkel yang ada di kawasan jalan Raya Satelit 24C Surabaya, Jawa Timur.

Menganut konsep chopper, Vincent mengaku mengerjakan sendiri di bengkelnya dengan menyediakan pipa berukuran 1 1/5 dim untuk membuat ulang rangka dengan konsep yang sudah dibuatnya.

“Cukup susah, tapi justru ada kepuasan karena mengerjakan sendiri. Detailnya bisa dibikin semaksimal mungkin, makanya sub frame sekaligus swing arm dibikin menyatu,” bilang pria berkaca mata ini. (www.motorplus-online.com)

Suspensi depan

Dari model telekospik dirubah model springer, tujuannya ya mengejar detail ubahan bergaya chopper. Makanya Vincent sengaja menebus springer keluaran USA yang ditebusnya di pasar part bekas di kawasan Demak Surabaya, untuk pemasangannya hanya merubah lubang as komstir saja kok.

“Hanya saja kurang merebah, yang menjadikan tampilannya kurang maksimal. Tapi nanti bakal dibikin merebah kok, ini kan karena mengejar pembukaan café,” promonya yang bisa dikontak di nomor 08563001013.

Kaki-kaki

Ubahan kaku-kaki menjadi menu wajib semua modifikator, makanya GSX pun juga dirombak di sector kaki-kaki yang dipasang velg custom berukuran 21 inci dan dibalut karet bundar merk Shinko berukuran 120/70 untuk depan dan belakang.

Data modifikasi
Velg : Custom, 21 inci
Ban : Shinko, 120/70-21
Tangki : Custom
Knalpot : Custom
Goedang Kotor : 08563001013 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.