Spesialis Guide Adventure Untuk Jalur Baru

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 15:30 WIB

Untuk jajal jalur adventure sepertinya bakalan kesulitan arah mana yang harus dituju. Kecuali disalah satu event macam ulin bareng (Ubar) atau event adventure lainnya. Karena trek atau jalur sudah ada dan sudah ditentukan oleh panitia. Namun ada juga kelompok atau komunitas diwaktu tertentu ingin mencoba jajal jalur anyar. Dalam arti jajal jalur yang belum pernah dilalui oleh mereka dan bukan jalur event. Nah tentunya butuh seseorang atau leader yang sudah paham ikhwal kondisi jalur. Khususnya komunitas dari luar kota yang ingin merasakan jalur didaerah lain.
 
Adalah Bro Dadang “Dagainx” penyemplak Suzuki TS yang gape ikhwal jalur adventure. Sejak 4 tahun silam Bro Dagainx lakoni bidang ini. Gak heran komunitas trail asal luar Jawa sering memakai jasanya. Macam komunitas asal Lampung, Cirebon, Serang, Semarang bahkan asal Malaysia. Dengan tarif yang berbeda – beda tergantung trek dan jarak tempuhnya. Asiknya, Bro Dagainx  bisa sekalian siapkan villa atau penginapan  untuk komunitas luar kota yang akan bermalam. “Untuk tarif tergantung permintaan tamu, ada yang sekalian sama penginapan ada juga yang sekalian sama sewa motornya,” jelas Dagainx.
 
Gak usah mikirin trouble ditengah jalur bro…pasalnya Bro Dagainx punya tim yang akan mengaping selama dijalur. Ada Bro Yoni, selaku sweeper dan Bro Enjang Pucuk Ibun selaku mekanik yang akan ngikut dan menyisir dari belakang. Makanya tamu yang pernah memakai jasanya merasa aman, malah ketagihan untuk jajal adventure bareng tim Dagainx.  Bagi yang baru atau belum expert jajal jalur, jangan ragu deh karena saat dijalur tim ini akan bantu teknis dan cara jika semplakannya stuck akibat jalur yang ekstrim. Yang pasti setelah ikutan bareng tim Dagainx pasti bertambah pengalaman mengasyikan dan ilmu ikhwal jajal jalur adventure. Asik kan..?

Bagi yang penasaran dan ingin sensasi lain saat jajal adventure dengan jalur anyar mending langsung hubungi Bro Dagainx deh di telp. 0813 2127 5442. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.