Cerita M Fadli Bisa Balap Lagi Di Level Asia

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 07:28 WIB

Kabar kemarin (8/2) bikin bahagia M. Fadli, rider nasional pemilik sekolah balap 43 Racing School.  Fadli akan balapan lagi di level Asia.

Tapi kali ini Fadli akan balap sepeda di Bahrain, 22 Februari, mendatang. “Enggak nyangka. Saya selama ini latihan sepeda cuma untuk jaga fisik dan ngisi rutinitas. Enggak pernah kepikiran mau balap sepeda. Eh, malah langsung diajak balap sepeda Asia,” kata rider yang mengalami musibah di balap Asia, Sentul, musim 2015.

Cerita M Fadli bisa balap sepeda tingkat Asia saat latihan sepeda di Jogja. “Dua minggu lalu. Lagi main sepeda, eh ada telepon,” bilang ayah dari Muhammad Ali.

Yang menelpon Fadli saat itu Puspita, Ketua Komite Paracycling PB ISSI. “Tinggal persiapannya bro. Doain ya,” urai Fadli.   

Di Bahrain, Fadli yang jadi Juara Underbone 115 cc 4-tak pertama di Asia, akan balap paracycling.  Fadli menjadi pembalap sepeda paracycling pertama dari Indonesia yang diikutsertakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang diikut sertakan dalam kompetisi kaum difabel tersebut.  Fadli turun di kelas C4. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.