Daftar Harga Custom Mesin Psycho Engine Purwokerto

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 17:10 WIB

Era modifikasi Indonesia naik step sejak M. Yusuf Adib Mustofa owner workshop Semangat Putra Motor (SPM), Purwokerto kenalin konsep mesin custom dengan label Psycho Engine. Bukan cuma jual tampilan luar aja, namun performa juga jaminan mutu. Beberapa kali hasil karyanya sanggup digeber riding overland, seperti turing long trip Purwokerto-Bengkulu PP. Pasti sobat pada penasaran nih dengan daftar harga custom mesin Psycho Engine Purwokerto.

Artinya custom mesin bukan cuma nampak jahat dari sisi tampilan, tapi urusan performa juga memiliki endurance kece. Jadi tinggal pilih mau bikin V-engine, boxer, inline dengan konfigurasi 2 silinder atau W-engine 3 silinder. Masih belum puas? Order aja 5 silinder biar makin daghsyat!

Namun banyak juga yang belum tahu berapa sih biaya yang harus dikeluarkan buat custom engine. Nih pantengin ya daftar harga custom mesin psycho engine Purwokerto. Daftar harga ini eksklusif, soalnya baru Em-plus yang update. Cekidot.

2 Silinder

V-Engine- Honda Tiger Rp 18 juta
               - Yamaha Scorpio Rp 23 juta
               - Yamaha Byson Rp 20 juta
               - Bebek mesin tidur Rp 18 juta
Inline- Honda Tiger Rp 22 juta
         - Yamaha Scorpio Rp 25 juta

Boxer- Honda Tiger Rp 30 juta
          - Yamaha Scorpio Rp 33 juta
          - Bebek mesin tidur Rp 18 juta

3 Silinder

W-Engine- Honda Tiger Rp 37 juta
                - Yamaha Scorpio Rp 40 juta

5 Silinder- Honda Tiger Rp 100 juta (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.