Jadwal SIM Online Keliling

Motorplus - Senin, 13 Februari 2017 | 16:27 WIB

Guna memberikan pelayanan terpadu, masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara online harus tahu jadwalnya. Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung , siap untuk melakukan pengadaan SIM Online Keliling di beberapa titik ruas jalan dan wilayah di Bandung.

Bagi anda yang telah memiliki SIM A & C serta akan habis masa berlakunya, segera catat dan kunjungi mobil outlet pelayanan SIM Keliling Polrestabes Bandung ini. Untuk syaratnya, SIM yang belum habis masa berlakunya, KTP asli dan fotokopi, surat keterangan kesehatan, dan persyaratan lainnya.

Hari ini jadwal (13/2), SIM Keliling Online 1 ada di ITC Kebon Kalapa, Jl. Pungkur. Sedangkan SIM Keliling Online 2 di Giant Pasteur, Jl. Dr. Djunjunan.

Hari Selasa (14/2) SIM Keliling Online 1 ada di Toserba Griya Margahayu Metro, Jl. Venus Barat, Komplek Margahayu Metro Kav. 17-20, Bandung. SIM Keliling Online 2 di Griya Hemat, Jl. Soekarno-Hatta, No. 533, Bandung.

Hari Rabu (15/2), Mobil outlet SIM Keliling Online 1 ada di Carefour Kircon, Jl. Soekarno-Hatta, No. 523. Sedangkan outlet ke dua di Miko Mall, Jl. Kopo, No. 599, Bandung.

Hari Kamis (16/2), SIM Keliling Online 1 ada di Yamaha JG Motor, Jl. BKR, No. 5, Bandung. Lalu outlet yang ke dua di Giant Suci, Jl. PHH. Mustopha

Untuk Hari Jumat (17/2) sambangi ke BTM Cicadas, yang berada di Jl. Ibrahim Adjie, No. 47, Bandung. Outlet lainnya berada di Lucky Square, Jl. Terusan Jakarta, Antapani, No. 2.

Hari Sabtu (18/2), kunjungi mobil outlet SIM Keliling Online yang berada di Radio Dahlia, Jl. Burangrang, No. 28. Untuk outlet satunya lagi, buka di Grand Yogya Kepatihan, Jl. Kepatihan, No. 2, Bandung.

Akhir pekan alias hari Minggu (19/2) juga masih buka untuk berikan pelayanannya di seputaran Car Free Day Dago. Juga di outlet satunya lagi, yang buka di area Car Free Day Buah Batu.

Semua pelayanan SIM Keliling Online ini, dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.