Satu Legenda Balap Indonesia Bakal Pensiun Tahun Ini

Motorplus - Selasa, 14 Februari 2017 | 05:00 WIB

Salah satu legenda balap Indonesia akan pensiun tahun ini. Irwan Ardiansyah pembalap kawakan asal Jogja menyatakan tahun ini akan jadi tahun terakhirnya balap. Irwan adalah salah satu pembalap Indonesia yang sukses di balap motocross maupun road race dengan beragam gelar juara nasional.

"Tahun ini saya masih balap di Kejurnas Sport 250 cc. Tapi ini akan jadi tahun terakhir saya balap. Sepertinya sudah saatnya pensiun," ucap Irwan saat Em Plus hubungi via telepon.

Irwan sendiri sudah penuh akan gelar juara dipentas balap nasional. Di kejuaraan motocross Irwan sudah menjuarai 7 kali Kejurnas Motocross. Bukan cuma event nasional, event motocross internasional baik di Asia, Australia maupun di Amrik pernah dijajal juga oleh Irwan.

Pindah ke balap road race pembalap kelahiran tahun 1977 ini juga berjaya. Berbagai macam gelar juara nasional di balap road race kasta tertinggi pernah diraihnya. Nampaknya pantas jika saudara kandung Dewa Road Race Hendriansyah ini disebut legenda balap nasional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.