Tugu Monas Jadi Tempat Gaul NMAX Monasco

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2017 | 17:45 WIB

Siapa yang tidak tahu dengan tugu Monas? Semua orang pasti mengetahuinya. Karena letaknya di tengah-tengah kota Jakarta, maka sekitarannya selalu ramai dikunjungi. Berbagai pengendara motor engan beda merek hadir di sini. Contohnya Tugu Monas jadi tempat gaul NMAX Monasco.

"Awalnya sih hanya iseng-iseng aja dateng ke Monas. Karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh komunitas motor dari berbagai penjuru di JABODETABEK. Kehadiran gw ya ingin menjalin serta menjaring para pengguna Yamaha NMAX yang sering berada disekitaran Monas," jelas Marsetiadi Hanggoro warga Jati Bening, Jakarta Timur.

Pria muda yang datang dengan Yamaha NMAX keluaran Tahun 2016 ini menambahkan, "Kita jangan melihat sisi negatifnya, karena sekitaran Monas sering dipakai untuk adu kebut yang biasa disebut Monasco. Kita datang ke sini dengan harapan dapat terjalinnya hubungan yang baik dengan sesama pengguna NMAX dan siapa tau aja bisa saling sharing mengenai tunggangan kita,".

"Kalo gue sih emang seneng akan keramaian dan kumpul-kumpul, makanya kalo pas malam libur gue dateng ke sini. Dan syukurnya, gw dateng sendiri dan sekarang sudah terkumpul empat NMAX. Semoga kedepannya, makin banyak yang mau ikutan kumpul. Entah itu orang tua maupun masih muda yang siap berbagi ilmunya, " jelas Rafly Farhan Irsad yang masih sekolah di SMA Muhammadiyah 23 Jakarta Timur.

Sobat yang nunggang NMAX dan doyan nongkrong di area Monas juga yuk bro, ikutan gabung di NMAX MONASCO. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.