Modifikasi Kawasaki KLX Nyaman Dipake Harian

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2017 | 05:59 WIB

Bagi Rendy yang kuliah di Jl. Ciumbuleuit Bandung, semplakannya nyaman banget dipake harian. Dengan model supermoto Rendy tambah pede aja tuh sliweran dari rumahnya di Cimahi ke kampus diseputaran Ciumbuleuit Bandung. Karena Kawasaki KLX 2010 nya tidak cuma ban doang yang diganti. Bodi hingga kaki – kaki dipermak juga tuh.

Yoi, mahasiswa jurusan Manajemen UNPAR ini percayakan KSR Motor Sport buat ngebangun supermotonya lebih sip lagi. Macam shock depan ganti pake Kawasaki KX 85, sekaligus pasang velg expedition 300/17 yang dibalut karet Zeneos 120/60-17”. Sektor belakang bernama lengkap Rendy Cristy Ismail andalkan monoshock KLX 2012 dan ukuran ban lebih besar Zeneos 150/60 – 17”.

Untuk bodi, tim KSR Motor Sport pasang bodi set dan jok produk Gordon. Malah biar klop, diurusan mesin beberapa partnya diganti. Macam seher 6,2 Racing Part, Kem costume, canvas kopling Kawasaki KX, Per kopling Kawasaki KX, Karburator PE28. Dengan spek itu rasanya gak ok kalo pake knalpot standaran. Makanya untuk bagian ini Rendy yang doyan futsal pilih merk Norifumi biar suaranya tambah brapbraapp!! Gak heran tiap kopdar bareng Kracker Supermoto Bandung diseputaran Jl Pasir Kaliki Bandung pasti deh sebelum parkir gasnya dibejek pol dulu hmmm…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.