Modifikasi Yamaha RX-King Full Batik

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 05:00 WIB

Ini modifikasi Yamaha RX-King yang cinta produk lokal. Bayangin aja bro, modifikasi Yamaha RX-King kali ini motif batik.

Eit, kerennya modifikasi Yamaha RX-King menggunakan kain batik sungguhan. Hehe asli, ini batik buat ke pernikahan, sunatan atau syukuran. Batik di Yamaha RX-King milik Fajri asal Jakarta ini, bukan airbrush atau cutting sticker lho.

“Bukan airbrush, cutting stiker atau pernish. Ini asli kain batik bercorak khas kota Gudeg, Yogyakarta. Ditempel ke bodi menggunakan resin yang biasa buat bikin bodi fiberglass,”
Penggunaan pelek racing keluaran Power, dipilih untuk menggantikan pelek. Di depan, penggunaan double cakram depan membuat tampilan semakin sporty. “Untuk sok depan, ditambah daging untuk dudukan kaliper rem depan tambahan. Sedangkan di peleknya, juga dibikin dudukan untuk cakramnya,”
Selain corak batik, si Raja lansiran 2002 ini juga dibalut dengan chrome. Bukan chrome sembarangan, chrome ini punya metode celup yang lebih tahan lama dibanding dengan semprot. “Mulai dari pelek, bracket footstep belakang, footstep depan hingga cover bak kopling dan magnet terkena sentuhan chrome,” jelas Hendry yang bermarkas di Jl. Rawa Tengah Cematan, Johar Baru, Jakarta Pusat.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.