Pembalap Suzuki MotoGP Ikutan Launching GSX-R150 Di Indonesia

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 13:44 WIB

Setelah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akhir tahun lalu, Suzuki undang pembalap MotoGP untuk launching resmi GSX-R150 dan GSX-S150, hari ini (18/2).   

Launching resmi Suzuki GSXR-150 kali ini digelar di Cilandak Town Square dengan kehadiran Alex Rins dan Andrea Iannone dari tim Suzuki Ecstar MotoGP.

"Ini acara launching resmi untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Selain di Jakarta, kita juga akan melaunching resmi di 5 kota besar dan 39 kota penyangga lainnya. Kita juga mengundang Alex Rins dan Andrea Iannone untuk bertemu dan memperkenalkan produk baru kita ke masyarakat di Indonesia," ucap Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki undang pembalap dunia buat launching Suzuki GSX-R150 ini juga dapat sambutan spesial dari masyarakat.

Terbukti dengan banyaknya fans dari Iannone maupun Rins yang datang ke lokasi. Bahkan tidak jarang yang sudah menunggu sejak pagi sebelum acara di mulai.

Kedua motor baru Suzuki ini dibanderol dengan harga spesial dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk model GSX-R150 dibanderol Rp 27,9 juta (OTR Jakarta) dan GSX-S150 Rp 23,9 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular