Suzuki Indonesia Siap Meluncurkan Enam Model Terbaru Lagi

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 19:08 WIB

Gebrakan tahun 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap melaunching enam motor terbaru. 

Bocoran informasi PT Suzuki Indomobil Sales siap melaunching enam motor langsung diucapkan Seji Itayama, Managing Director 2W SIS di launching resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, sore tadi (18/2).

Launching resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didihadiri langsung pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

"Bukan cuma GSX-R150 dan GSX-S150. Tahun ini kita masih siapkan 6 model baru yang siap dilaunching. Jadi siap-siap saja," ucap Itayama yang sudah gape berbahasa Indonesia.

Sayangnya, meski sudah mengklaim akan banyak motor yang dilaunching Suzuki tahun ini, untuk model yang dikeluarkan masih dirahasiakan.

Itayama masih meminta para konsumen dan Suzuki bersabar untuk informasi peluncuran enam produk terbaru.

"Sabar.. Semua pasti pingin tahu model apa yang akan kita launching selanjutnya. Tapi kita belum bisa beri tahu sekarang. Tunggu saja nanti kita akan infokan lebih lanjut," tutupnya. (www.motorplus-online.com)                        

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.