Komunitas Uliners Merawat Perbedaan

Motorplus - Minggu, 26 Februari 2017 | 05:55 WIB

Merawat perbedaan menjadi tajuk Reuni Sweet17 Uliners Artfuntour 2017 (18-19/2). Sekitar 50 an Uliners sepakat ngegas di jalur seputar perkebunan teh Pangheotan, Cipada Pangheotan, Cikalong Wetan, Bandung Barat. Reuni Sweet17 Uliners Artfuntour mengambil lokasi start finish di Suis Butcher Steak House di Jl. Setiabudi No.174 Bandung, Jawa Barat.

“Uliners bukan klub motor. Tidak ada struktur organisai. Kami ada karena perbedaan. Ada yang dari Trabas, penggemear motor besar, kalanghan industri huburan maupaun anggota TNI dan PNS,” terang kang Dion dedengkot Uliners

Merawat perbedaan ini kita rajut melalui tali silaturahmi di jalur offroad perkebunan teh Pangheotan. “Sealin juga prihatinnya kita situasi politik negri yang belakangan timbul. Padahal sejatinya perbedaan adalah fitrah dari kehidupan itu sendiri,” tegas Joni BS Nugroho pendiri Uliners. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular