Mekanik AHASS Jadi Relawan Banjir

Motorplus - Selasa, 21 Februari 2017 | 12:58 WIB

Hujan deras yang mengguyur sejak subuh senin (20/2) subuh membuat banjir di sejumlah wilayah, tak terkecuali pada ruas Jl. KH Noer Alie Kalimalang, Bekasi. Banjir melanda tepatnya di kolong flyover Tol JORR Caman. Yang menarik perhatian, mekanik AHASS jadi relawan banjir.

Banyaknya motor yang mogok akibat terpaksa melewati genangan air yang mencapai 90 cm membuat mekanik AHASS Tunas Dwipatra yang berada di Caman, Bekasi berinisiatif untuk menjadi relawan membantu pengendara yang mengalami mogok. "Kita di sini relawan dan tidak ada maksud untuk mencari kesempatan saat orang kesusahan. Enggak cuma motor Honda saja yang kita bantu, merek motor lain pun kita bantu," ucap Herry salah seorang mekanik yang terjun langsung ke lokasi banjir.

Saat Em Plus tanya soal bayaran yang diberikan, doi pun menjawab "Kami tidak meminta, tetapi terkadang pengendara memberi ya kami terima. Kalau pun tidak ada kami tidak akan meminta," tegasnya. Dari banyak kejadian, kebanyakan mogok yang dialami mulai dari CVT terendam banjir, busi mati, hingga knalpot yang kemasukkan air.

Tool yang disediakan cukup lengkap, mulai dari kunci T8, 10, 12, 14, obeng set, kunci busi hingga treker pulley. Mantap sob, lanjutkan aksi kemanusiaannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.