Mekanik AHASS Jadi Relawan Banjir

Motorplus - Selasa, 21 Februari 2017 | 12:58 WIB

Hujan deras yang mengguyur sejak subuh senin (20/2) subuh membuat banjir di sejumlah wilayah, tak terkecuali pada ruas Jl. KH Noer Alie Kalimalang, Bekasi. Banjir melanda tepatnya di kolong flyover Tol JORR Caman. Yang menarik perhatian, mekanik AHASS jadi relawan banjir.

Banyaknya motor yang mogok akibat terpaksa melewati genangan air yang mencapai 90 cm membuat mekanik AHASS Tunas Dwipatra yang berada di Caman, Bekasi berinisiatif untuk menjadi relawan membantu pengendara yang mengalami mogok. "Kita di sini relawan dan tidak ada maksud untuk mencari kesempatan saat orang kesusahan. Enggak cuma motor Honda saja yang kita bantu, merek motor lain pun kita bantu," ucap Herry salah seorang mekanik yang terjun langsung ke lokasi banjir.

Saat Em Plus tanya soal bayaran yang diberikan, doi pun menjawab "Kami tidak meminta, tetapi terkadang pengendara memberi ya kami terima. Kalau pun tidak ada kami tidak akan meminta," tegasnya. Dari banyak kejadian, kebanyakan mogok yang dialami mulai dari CVT terendam banjir, busi mati, hingga knalpot yang kemasukkan air.

Tool yang disediakan cukup lengkap, mulai dari kunci T8, 10, 12, 14, obeng set, kunci busi hingga treker pulley. Mantap sob, lanjutkan aksi kemanusiaannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular