Kurang Ajar! ABG Pengendara Mobil Tabrak Biker

Motorplus - Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00 WIB

Kemarin tersebar rekaman CCTV di media sosial. Terlihat tayangan, detik-detik tabrakan antara motor dengan mobil. Biker yang mengendara motor sudah berada di tengah persimpang, tiba-tiba dari arah kiri (Jalan Naripan, Bandung), mobil Honda Brio melaju kencang menabraknya. Biker sampai terlempar jauh masuk ke dalam halaman kantor yang CCTV-nya merekam kejadian ini.

Yang mengendara motor adalah Irfan Taufik (32). Sedangkan yang mengendara mobil masih ABG, Irfan Maulana (19). Melihat kasus ini, diduga yang salah mobil. “Mobil Brio melaju kencang dari arah Jalan Naripan menuju jalan yang diverboden (arah menuju Kosambi),” jelas Kompol Reny Marthaliana, Kasubag Humas Polrestabes Bandung, seperti dilansir detik.com.

Kejadian di persimpangan Jalan Naripan-Jalan Sunda Bandung itu, menewaskan seketika Irfan Taufik dengan luka di bagian kepala. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 00.16 WIB dini hari, Senin (20/2/2017).

Usai menabrak motor, mobil Honda Brio dengan nomor polisi Z 1487 AL tidak berhenti sama sekali. Bahkan menabrak motor yang terparkir di depannya. Sejumlah pengendara motor lainnya yang terlihat menolong korban.

Pasca kecelakaan maut itu, pengemudi Brio yang mahasiswa ini, sempat mengeluh pusing. “Sehingga hari ini kami melanjutkan pemeriksaannya," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (21/2/2017). Pemeriksaan dilakukan di markas Satlantas Polrestabes Bandung.

Sobat yang penasaran silahkan liat videonya di link ini : https://youtu.be/7sLABQv-ZD0 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.