Tim Viar Nugroho MX Jatim Bakal Unjuk Gigi Di Kejurda Dan Kejurnas

Motorplus - Senin, 27 Februari 2017 | 05:15 WIB

Tahun ini dijadikan crosser Jawa Timur (Jatim) untuk unjuk gigi di event lokal dan Kejurnas motocross melalui tim Viar Nugroho MX Jatim.

Tim yang berlokasi di Kediri, Jatim ini bakal mendapat angin segar untuk event Kejurda Jatim dan Kejurnas. Pasalnya tim yang dipimpin Tri Priyo Nugroho mendapat support dari Viar untuk mengikuti event lokal dan nasional full seri.

Hal ini juga dibarengi dengan perhatian dari IMI Jatim selaku badan otomotif Jatim yang mulai memperhatikan event Kejurda motocross tahun ini.

“Support kepada tim Nugroho memang termasuk hal pertama bagi kami untuk turun di event bergengsi. Kami terus berharap bisa mendapat banyak masukan dari tim supaya bisa terus melakukan pembenahan,” bilang Harris Suprapto SE AMM PT. Triangle Motorindo Jatim.

Tidak main-main juga, tim Viar Nugroho MX akan turun di 4 kelas berbeda dengan formasi baru pembalapnya. Sebut saja seperti Budi Dude ikut kelas 250 cc executive, Tofa Sdp turun di kelas FFA 250 cc, Kiki dan Sadam mengisi kelas Minimoto 130 cc dan terakhir ada Desmon 99 yang akan bertarung di kelas SE 50 cc Kejurnas.

“Tidak terlalu muluk, yang penting tahun ini bisa kompetitif dulu. Karena ini bisa dijadikan sebagai tahap riset, kami sendiri mendapat support berupa motor, part dan dana untuk keperluan balap,” ucap Tri Priyo Nugroho owner Nugroho MX Kediri.

Ternyata hal tersebut juga disambut pihak sponsor yang akan membekali tim dengan apapun kebutuhan, dan kedepannya bakal digunakan sebagai riset supaya bisa makin bersaing dengan motor lain. “Masih belum tahu apa saja yang dibutuhkan, tapi kedepannya bakal kami support dengan part custom karena itu penting di dunia balap,” tambah Harris lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.