Modifikasi Suzuki GSX 750 Chopper Nanggung

Motorplus - Sabtu, 25 Februari 2017 | 06:40 WIB

Vincent Jo memajang modifikasi Suzuki GSX 750 yang dimodel chopper di di café Goedang Kotor (Kopi Motor) miliknya.

“Karena mengejar kenyamanan, sok depan seperti kurah rebah. Tapi, justru setang seperti motor flat tracker,” ungkap pria buka bengkel dan café di Jl. Raya Satelit 24C Surabaya, Jawa Timur.

Modifikasi Suzuki GSX 750 ala chopper rangka hanya menyisakan main frame untuk penyanggah mesin 750 cc ini. Ubahannya difokuskan pada sub frame yang dirombak total. “Dibikin ulang dari pipa berukuran sekitar 1,5 dim sudah cukup untuk menyanggah rider,” ungkap pria berkacamata ini.
Dari model telekospik jadi springer, tujuannya mengejar detail bergaya chopper. Makanya Vincent sengaja menebus springer keluaran USA yang di pasar part bekas di kawasan Demak Surabaya, untuk pemasangannya hanya mengubah lubang as komstir. “Hanya saja kurang rebah yang menjadikan tampilannya kurang maksimal. Tapi, nanti bakal dibikin rebah kok, ini kan karena mengejar pembukaan café,” promonya yang bisa dikontak di nomor 085-6300-1013.
Ubahan kaki-kaki menjadi menu wajib semua modifikator. Makanya GSX pun juga dirombak di sektor kaki yang dipasang velg custom 21 inci dibalut karet Shinko 120/70 untuk depan dan belakang.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular