Safety Riding MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) di Sentul

Motorplus - Minggu, 26 Februari 2017 | 16:57 WIB

Safety Riding MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) diselenggarakan oleh PT Motor Varese Indonesia (MVI) di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (26/2).

"Safety riding ini, bertujuan untuk melatih skill dari customer MV Agusta yang tergabung di MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI). Ini merupakan tanggung jawab kami sebegai pemegang merek MV Agusta di Indonesia untuk mengadakan safety riding, agar mereka bisa safety di jalan raya,"  tukas William Tarjanto, Chairman, MVI.

Sebelum peserta safety riding MV Agusta ngegas di sirkuit, mereka mendapat wejangan dari Muhammad Yusuf MV Agusta untuk memahami track Sentul dan cara riding di atas moge. "Ini dilakukan karena, ada beberapa customer yang belum pernah riding di sirkuit," bilang William.

Yang belum berani ngegas di sirkuit, pihak MV Agusta Indonesia juga adakan study tour alias bonceng customer untuk memahami racing line. Bukan hanya safety riding, tapi ada juga sesi test ride motor baru dari New MV Agusta Brutale 800.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.