Modifikasi Lenka GP Juara Pakai Knalpot Istimewa

Motorplus - Selasa, 28 Februari 2017 | 05:38 WIB

Berlaga di event Indonesian MiniGP 2017, Piala Wakil Walikota Bekasi dan Kapolrestro Kota Bekasi, pacuan Nico Julian Chandra dari tim AR-1 MJM Garage berhasil meng-overlap lawan-lawannya. Selain skill balapnya yang ciamik, tunggangannya juga punya rahasia loh!

Mari kita simak, bro.

Racikan spesial tanpa telur dari knalpot yang dibikin oleh Anjany AR-1 ini, diakui Nico salah satu penyebab motornya bisa ngacir. “Untuk spek dan volume perutnya, rahasia dapur bro, hehehe… Yang jelas, bahannya dari galvanis,” bilang Sefry, mekanik yang menangani motor Nico. “Knalpot ini bikin torsi berasa lebih besar. Powernya juga, padahal mesin standar. Oh iya, knalpot ini harganya Rp 550 ribu,” sebut Nico Julian, yang juga Bandar MiniGP yang bermarkas di Jl. Palem 5, F986, Bekasi Selatan, Jawa Barat.
Selain knalpot, lidah membran dari MiniGP keluaran Lenka ini juga diganti dengan menggunakan kepunyaan Kawasaki Ninja 150R. “Lidah membran Ninja dipotong dan disesuaikan lagi rumah lidah membran standarnya. Di luar itu, semua part mesin masih standar,” beber Sefry, mekanik di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular