Kecelakaan Penumpang Ojek Online Hanya Diganti Rp 1.500

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 16:47 WIB

Kacau, mengalami kecelakaan penumpang ojek online hanya diganti Rp 1.500 saja. 

Bukan cuma kabar, sudah ada korban yang mengalami langsung kejadian ini dan berbagi cerita untuk kejadiaan yang dialaminya.

Hikmah Mubarak yang sedang menggunakan jasa ojek online Uber mengalami kecelakaan di lampu merah Kodam UKI, Jakarta Timur dan mengalami luka memar.

Cidera yang dialami bengkak tulang kering di kaki sebelah kiri, bengkak di pergelangan tangan kanan dan dada yang terasa nyeri dan membiru akibat terpental dari motor sejauh 5 meter.

Motor Yamaha Mio hitam yang dikendari Panggung Wibowo menabrak bumper mobil Toyota Fortuner dan motor masuk ke dalam kolong mobil.

Hikmah yang beralamat di Cempaka Putih, Jakarta timur langsung melakukan visum di RS Pasar Rebo untuk mengetahui lukanya dan diharuskan membayar hampir Rp 2 juta.

Yang membuat prihatin, doi tidak mendapat santunan sama sekali dari management Uber selaku penyedia aplikasi. Hanya menerima Rp 1.500,- dan itupun biaya perjalanan naik Uber Motor yang dia pesan.

"Saya sudah menelpon pihak Uber dan mengadukan keluhan ini. Saya mendapat feedback berupa panggilan telepon dari customer service. Saat saya bertanya untuk cover asuransi, pihak uber menyatakan itu tidak ada dan semua biaya kecelakaan ditanggung pihak driver Uber," keluhnya pada tribunnews selasa (28/2).

Wah tanggung jawab dong! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.