AMK Custom Pusatnya Knalpot Model Klasik Purbalingga

Motorplus - Minggu, 5 Maret 2017 | 05:25 WIB

Bingung cari produsen knalpot klasik, nih AMK Custom bisa jadi rujukan soalnya AMK Custom pusatnya knalpot model klasik Purbalingga.

Cocok buat brader yang lagi bikin konsep knalpot custom, soalnya bisa pesan sesuai konsep desain customer. Contohnya desain pendek dengan leher ala tracker hingga model klasik layaknya semplakan Eropa.

"Materialnya tinggal pilih galvanis mulai dari Rp 250-450 ribu atau stainless Rp 450-600 ribu, termasuk soal finishing. Bisa pernis, chrome, hingga stainless klimis," papar Yogi pemilik toko.

Soal desain dan model bisa pilih atau pesan di toko yang beralamat di Desa Gembong RT11/6, Bojongsari,  Purbalingga, Jawa Tengah. Telepon 081903111083. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.