Kelebihan High Intensity Discharge (HID)

Motorplus - Rabu, 8 Maret 2017 | 05:59 WIB

Menurut Rony yang membuka gerai Audiophile spesialis lampu di jalan Kaca Piring no 7 Probolinggo, Jatim mengatakan bahwa lampu HID (High Intensity Discharge) hampir tidak ada kekurangan. Justru lebih banyak keuntungan jika menggunakan HID makanya harganya juga tidak murah.

Tapi, jangan sampai salah. Rony menyarankan untuk membeli HID yang asli bukan abal-abal. Selain itu pemasangannya pun tidak bisa asal-asalan supaya HID bisa bekerja maksimal dan tidak mudah rusak. Berikut beberapa kelebihan HID menurut Rony yang bisa dikontak di nomor 085233428000,

1.    HID tidak bikin silau selama produk tersebut memang benar- benar tepat titik fokusnya terhadap reflektor daripada headlamp.

2.    Daya listrik yang digunakan lebih kecil 1/3 nya lampu halogen, suhu dudukan pada headlamp lebih rendah meskipun pada bohlamnya lebih tinggi daripada halogen.

3.    Jarak sorot minimal sama dan bahkan lebih jauh, akan tetapi semua itu tidak bisa didapat karena titik fokusnya yang tidak tepat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.