Oli IPONE Dari Prancis Bikin Tim Motocross

Motorplus - Rabu, 8 Maret 2017 | 11:42 WIB

Brand pelumas asal Prancis IPONE siap masuk ke pasar Indonesia dan sudah mempersiapkan untuk membuat tim di kejuaraan nasional Motocross.

“Kita jelas akan main di Motocross. Selain mensupport event balap dan juga tim, kita juga akan membuat tim sendiri. Untuk pembalapanya yang sudah pasti adalah Reza Darma Putra dan Joshua Pattipi,” ujar Roy Darma Putra selaku Direktur Utama dari PT.Asia Tranzmark Racing.

IPONE sendiri sebelumnya sudah mensupport resmi event kejuaraan balap dunia MXGP.

Bahkan kerjasma IPONE dengan MXGP akan berlanjut hingga 5 tahun kedepan.

“IPONE merupakan sponsor resmi dari gelaran MXGP. Kita sudah bekerjasama selama 3 tahun dan sudah resmi diperpanjang lagi selama 5 tahun. Meskipun bukan merupakan oli wajib bagi peserta MXGP, tapi hampir semua tim menggunakan oli IPONE untuk motor mereka. Untuk tim MXGP yang disupport sendiri yaitu tim Kawasaki MX2.” Ujar Andrew Tan selaku Bussines Development Director IPONE untuk wilayah Asia.

Kabarnya IPONE sendiri akan segera memasarkan produk-produk pelumas mereka untuk pasar Indonesia. Oli IPONE akan tersedia untuk motor matic, sport hingga cross. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular