Hari Ini Ojek Online Akan Demo dan Sweeping Sopir Angkot

Motorplus - Kamis, 9 Maret 2017 | 07:32 WIB

Hari ini (9/3) ojek online kabarnya akan demo dan sweeping sopir angkot yang ada di Tangerang.

Ini lanjutan dari bentrok yang terjadi antara pengemudi ojek online dengan sopir angkot kemarin hingga memakan korban dari salah satu driver ojek online yang sengaja di tabrak didepan mall TangCity, Tangerang pada Rabu (8/3) sore.

Bentrokan disebabkan perselisihan antara sopir angkot yang menurunkan omset penumpang beralih ke pengemudi ojek online.

Tetap waspada kepada warga Tangerang, karena bentrokan yang memakan korban dari ojek online ini akan kembali beraksi pada Kamis (9/3) pagi hari.

Ribuan ojek online akan mengadakan demo ke Polres Tangerang Kota, pagi pukul 09.00 untuk menindak lanjuti kericuhan yang sedang memanas ini.

Aksi sopir angkot pun tidak akan tinggal diam, karena terlihat ada sekitar lima angkot yang kacanya dipecahkan kemarin, pada saat pengemudi ojek dan sopir angkot yang saling melemparkan batu di wilayah Sangiang, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.