Modifikasi Yamaha Scorpio Z Bisa Jalan Di Segala Medan

Motorplus - Sabtu, 11 Maret 2017 | 06:39 WIB

Agung Arda Yamaha Scorpio Z yang sudah dimodifikasi dan bisa digunakan di segala medan.

Tentunya modifikasi Yamaha Scorpio Z garapan DYR Custom didukung power mesin lumayan gede, namun harga terjangkau.

Bro Diyar dari DYR Custom  yang memodifikasi Yamaha Scorpio Z untuk segala medan bermarkas di di Jl. Walisongo, komplek Rumah Sakit Jiwa, Kota Jambi untuk segera masuk ruang UGD. Wahh, atuut..!

Nih dia hasilnya!

Agar mumpuni diajak blusukan, suspensi depan diganti usepdon aftermarket. Kemudian dikombinasi pelek jari-jari keluaran DID ukuran 2,25x18”, berbalut ban pacul IRC Motocross IX-09 ukuran 100/100-18.
Untuk di buritan, yang semula aplikasi monosok, diubah jadi dobel sok keluaran Ride It. Sementara swing arm diganti pakai hasil custom dari material pipa bulat, agar aura vintage-nya mencuat. Lantas dijejai pelek Rossi ukuran 2,25x18” dengan karet bundar yang sama.
Sektor ini semuanya dibikin handmade, dengan cara ketok manual dari bahan plat galvanis. Mulai dari tangki, side cover sebagai box aki, sepatbor depan maupun belakang. Desainnya dibikin bergaya trail klasik. Namun tanpa meniru model apa pun, alias dirancang sesuai selera.Tapi, hasilnya dari segi estetika boleh diacungi jempol nih! Apalagi di bagian atas tangki, dihias pipa bulat yang menyabung dari komstir ke bagian depan jok. Selain berfungsi sebagai pelindung, pipa tambahan ini juga bikin tampilan jadi lebih sangar.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.