Keyless Yamaha Aerox Hilang Bisa Gunakan Kode Pin Ini

Motorplus - Senin, 13 Maret 2017 | 15:46 WIB

Tipe tertinggi Yamaha Aerox 155 yaitu tipe S-Version sudah dibekali Keyless atau tanpa anak kunci yang juga dibekali kode pin untuk keadaan darurat.

Keyless sendiri hanya bisa digunakan dengan jarak tertentu saja, dan Yamaha sudah mengantisipasi jika seandainya keyless tertinggal atau hilang yang harus menggunakan kode pin dan sudah dibekali di setiap pembelian Yamaha Aerox 155.

"Pin kode tersebut digunakan untuk membuka kunci utama sementara, jadi jika hilang harus beli keyless saja yang nanti juga dibekali kode pin baru di setiap pembelian keyless baru," terang Ilham GM Servis PT STSJ.

Penggunaan kode pin juga tidak bisa langsung diaplikasi tuh, ada beberapa trik yang harus dimengerti pemilik supaya tidak mudah dicuri. Selain itu pemilik juga bakal dibekali anak kunci sebagai pembuka jok manual untuk sementara.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.