Belanja Di Blackbone Store Ditemenin Cewek Cantik

Motorplus - Kamis, 23 Maret 2017 | 11:16 WIB

Asik nih belanja di Blackbone Store and Motowork yang sediakan aksesoris, sparepart motor classic, apparel motor vintage dan handmade leather karena bisa ditemani cewek cantik.

Kalo brother berkunjung ke Blackbone Store pasti ketemu sis Renata. Yoi…doi dengan senang hati jelasin semua kebutuhan brother.

“Tidak hanya sediakan apparel cewek dan cowok, kalo brother mau motornya tampil lebih cakep, bisa juga dicustom disini,” jelas Renata cewek keren bertattoo ini.

Yup, tempat yang beralamat di Jl. Terusan Jakarta No. 4 Bandung ini juga ada bengkel modifikasinya lho. Ikwal modifikasi semplakan, tempat ini bisa jadi pilihan nih. Brother mau custom model classic atau japanesse style? Yang jelas pihak  Blackbone Store and Motowork siap kerjakan sesuai permintaan klien.

Kerennya lagi tidak hanya laki yang bisa nongkrong menikmati atau shoping disini. Karena sang owner Dicky Blackbone sediakan juga perlengkapan cewek khusus pin up berikut aksesorisnya.

Yang jelas cewek juga pasti betah deh berlama – lama disini. Lagian sambil hunting apparel atau aksesoris pin up, sis n’ brad bisa bersantai dengan dimanjakan WiFi.

Tunggu apalagi sis n’ brad….sambangi tuh Blackbone Store and Motowork tepatnya di Jl. Ters. Jakarta No. 4 Bandung Telp. +62 859-5674-8024 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.