Waduh! Motor Langka Di Dunia Masuk Jurang

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 11:20 WIB

Musibah terjadi minggu lalu (12/3) motor termasuk langka di dunia masuk jurang di kawasan Sragen.

Kejadiannya sepulang menghadiri acara pengukuhan MACI, Minggu (12/0), di  Purwodadi, bro Sarijo yang menggunakan motor langka BSA 350 cc mengalami kecelakaan di jembatan Sumber Lawang, Sragen.

Akibat mengantuk dan kelelahan setelah mengikuti acara, BSA langsiran tahun 1956 besutan anggota Bajak Laut Bantul, Jogja, nyungsep ke dasar sungai Mbulu yang berada di sisi rel kereta api di Kecamatan Kemiri.

"Kejadiannya sekitar jam 1 malam, saat perjalan pulang saya berada di urutan paling belakang rombongan. Tiba2 blank dan tidak ingat apa2 tau2 sdh di dasar sungai," buka bikers kelahiran 56 tahun ini.

Setelah susah payah merangkak ke jalan raya, pria yg sehari-hari berprofesi sebagai penilik sekolah SMP di Bantul pada jam 2 malam kemudian melapor ke polsek terdekat.

Berkat bantuan warga sekitar, pd pukul 6 hingga 9 pagi motor berkapasitas 350 cc berhasil dievakuasi.

"Menurut warga di sekitar sini motor nyungsep di sungai kerap terjadi. Tidak heran jika warga sangat terlatih menghadapi kejadian seperti ini," imbuh Rozak Ismail Sudarmaji anggota Bajak Laut yg turut membantu evakuasi bersama warga.

Hebatnya, setelah diperbaiki ala kadarnya oleh rekan dari MAC Gemolong, mbah Sarijo kembali ke Jogja mengendarai motor klasik kesayangannya. Saluuut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular