Tren Substitusi Pelek OEM Untuk Yamaha F1ZR

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 19:15 WIB

Selain wabah komunitas Yamaha F1ZR kembali naik daun, kini ada tren substitusi pelek OEM (Original Equipment Manufacture) untuk diaplikasi Yamaha F1ZR.

Yamaha F1ZR dari pabriknya memiliki dua tipe, yaitu pelek jari-jari dan bawaan pabrik berupa cast wheel palang tiga. Nah sekarang lagi ramai comot pelek OEM saudara kandung yaitu pelek Yamaha Jupiter Z 2005.

"Modelnya lebih elegan namun tetap sporty. Harga seken dipasaran mencapai Rp 700 ribu sepasang. Padahal dulu banyak yang enggak ngelirik. Jika beruntung dapet dibawah Rp 500 berarti murah, soalnya harga baru sekitar Rp 1,4 juta sepasang. Itupun kalau masih ada," cuap Feri pemilik brand Fersgarage Yogyakarta yang pelihara F1ZR special edition. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.