Heboh Nih, Cukur Rambut Sambil Naik Motor

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 17:37 WIB

Bercinta di atas motor seperti artikel sebeumnya,  enggak seberapa dibanding cukur rambut sambil naik motor.

Seperti yg dilakukan Agus dan Andri punggawa Raja Cukur yang mempersilahkan para klien untuk potong rambut di atas motor kesayangannya.

"Awalnya hal ini iseng  kami lakukan ke temen yang bawa motor unik ke sini. Potong rambut sambil selpie, Di luar dugaan mulai banyak permintaan untuk potong diatas motor mereka. Hal ini dilakukan karena kebiasaan selpie dan diunggah di media sosial," buka Agus.

Terhitung layanan barber shop unik yang baru satu-satunya nya ini cukup merebak di kalangan bikers kota Klaten.

"Tidak ada perbedaan memotong diatas motor dengan duduk di bangku cukur, hanya saja jika konsumennya terlalu tinggi kami sedikit kesulitan saat proses potong rambutnya," imbuh Andri yang juga anggota CB Club Klaten ini.

Tidak banyak proses agar motor bisa masuk ke salon karena ruang cukur yg luas, syarat utamanya harus ada standar tengah agar posisi klien nyaman saat dipotong rambut.

Harga yg dipatok sama seperti cukur pada umumnya, hanya 10 ribu rupiah. Rumah cukur rambut di kawasan jalan Mayor Sunaryo ini cukup tenar di kota Klaten. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.