Geng Motor di Solo Berulah

Motorplus - Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:05 WIB

Waduh geng motor di Solo berulah kembali dan melakukan pengrusakan karena masalah sepele.

Sebanyak 50-an motor yang berkonvoi pada minggu (12/3) pukul 00.00 WIB di Jl. Urip Sumoharjo, Solo melakukan pengerusakan terhadap tempat karaoke hanya karena mereka merasa dilempar puntung rokok.

Pengrusakan gak hanya sampai di sana, saat melewati kawasan Bibis, Banjarsari, Solo mereka pun kembali mengeroyok pemotor yang berboncengan hanya masalah sepele, mereka merasa jalannya dipotong cuy. Welehhh

"Dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan mengalami luka-luka" ucap AKBP Ribut Hari Wibowo Kapolresta Surakarta dilansir dari detik.com

Gak pakai lama, Mapolres Surakarta pun langsung meringkus pelaku sebanyak 13 orang dan 6 diantaranya masih dibawah umur.

Para pelaku pun dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman masuk bui selama 5 tahun 6 bulan.

"Sangat disayangkan 6 orang diantaranya masih dibawah umur, maka akan ada penyelidikan khusus untuk itu" ucap sang Kapolresta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.