Asmuni Spesialis Bengkel Modifikasi Trail

Motorplus - Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:00 WIB

Bingung cari referensi bengkel modifikasi trail, nih mampir aja ke workshop Asmuni yang jadi spesialis bengkel modifikasi trail.

Konsep yang disasar lari ke arah klasik, tapi soal tema dan finishing jempolan. "Misalnya Honda Tiger atau Suzuki TS 125 pakai bodi lawas. Estetikanya masuk pakai bodi vintage, tapi soal kualitas pengerjaan jaminan mutu juga buat adventure atau blusukan," cuap Benny C. R pemilik workshop.

Untuk biaya variatif, soalnya tergantung konsep dan produk yang dipakai. Semua tergantung budget konsumen dikisaran Rp 25 juta sampai Rp 35 juta. "Termasuk komponen variasi tinggal pilih sendiri," tambah Benny yang juga saudagar komponen Suzuki TS 125 ini.

Catat ya alamatnya Ndalem Santren, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah. Telepon 0287-4760755. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.