Kawasaki Versys-X 250 Resmi Menyapa Warga Bandung

Motorplus - Sabtu, 18 Maret 2017 | 10:22 WIB

Akhirnya, setelah resmi dirilis secara nasional akhir tahun 2016, hari ini Kawasaki Versys-X 250 resmi menyapa warga Bandung, Jawa Barat (17/3).

Acara yang di prakarsai oleh PT. Citrakarya Pranata main dealer Kawasaki Jawa Barat berlangsung di hotel Horison yang beralamat di  Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121,Bandung, Jawa Barat.

Versys-X 250 merupakan model adventure yang di ciptakan untuk segala kondisi.

Tak heran jika hadirnya varian turing ini, mengukuhkan Kawasaki sebagai pioner motor touring adventure kelas 250 cc di Indonesia, khususnya Bandung.

"Versys-X 250 hadir dalam dua tipe, Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer dilengkapi beberapa fitur penunjang yang mumpuni. Saya yakin varian baru keluaraga Versys ini diterima baik oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya," bilang Diki Nugraha, Departement Manager Marketing & Communication PT. Citrakarya Pranata.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.