Rafid Topan Bawa Tim Debutan Juara Race 2 Kejurnas Sport 250

Motorplus - Minggu, 19 Maret 2017 | 14:58 WIB

Rider asal Jakarta Rafid Topan Sucipto berhasil mebawa tim debutan jadi juara di Kejurnas Sport 250 yang digelar di Sirkuit Sentul, 19 Maret.

Topan yang di beberapa musim terakhir sempat mencicipi ajang Moto2 dan CEV Repsol kini tergabung dengan tim debutan Yamaha Syafina Racing dan turun di kejurnas Sport 250 cc.

Topan berhasil mengungguli rivalnya Imanuel Pratna dan pemenang di race 1 Willy Hammer. Gap antara ketiganya saat finish tidak sampai satu detik.

Yamaha Syafina sendiri merupakan tim satelit dari tim pabrikan Yamaha Bahtera Racing. Karena itulah motor Rafid Topan ditangani langsung juga oleh mekanik asal Yogya Widya Krisna Laksana alias Gendut yang musim lalu membawa Syahrul Amin jadi kampiun kelas Sport  250 cc.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.