Modifikasi Suzuki Inazuma 250cc Diubah Untuk Daily Use

Motorplus - Kamis, 23 Maret 2017 | 05:31 WIB

Detailing ikhwal konsep modifikasi ada di Suzuki Inazuma 250cc milik Indra.

Dengan ubah model jadi scramble city ride, semplakannya sengaja dibuat agar bisa dipake harian.

Awalnya sempat ragu dengan model pilihannya. Namun tim Glanet Radical Kustom Work meyakinkan sang owner dengan model Scrambler.

Ada beberapa perubahan macam upside down pake X trail build up, Monoshock Yoshimura Racing,  velg depan belakang TK Japan 17-300  dan 17-350.  Ban depan belakang SB117 120/80-17 dan SB117 140/80-17.

Untuk bagian bodi belakang dirubah total sesuaikan model scramble. Mulai tangki dan Jok Kustom GR77 MB'Tech, Stank Handmade GR77, HeadLamp After Market, Stop Lamp BSA350, Sein After Market, Muffler Bobokan GR77 dan kelir dipilih Siekens Black Super.

Dengan hasil akhir ini sang owner puas karena apa yang diinginkan ada pada Suzuki Inazuma 250cc miliknya. “Dengan style scramble city ride, lebih pede saat dipake sehari  - hari buat kerja,” ucap Indra sang owner.

GLANETS RADICAL KUSTOMWORK :
JL.Temanggung No. 27 Antapani, Bandung Tlp :  087825444919 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.