NMAX Bekas Kilometer Rendah Harga Murah

Motorplus - Jumat, 24 Maret 2017 | 05:05 WIB

Ini pilihan atau alternatif bagi yang sedang berburu Yamaha NMAX. Mau beli baru dan jika harus inden, bisa cari yang bekasnya. Banyak NMAX bekas kilometer rendah harga murah.

Karena tampilan NMAX yang besar mendekati moge, banyak pemilik mobil yang beli motor 155 cc itu. Hanya sekadar dipakai selingan naik mobil. Namun dirasa naik motor itu kurang nyama, setelah itu dijual lagi. Kilometernya masih rendah.

Seperti Bro Uli yang beli Yamaha NMAX atas nama Joni dari Tangerang Selatan, didapat dari situs jual-beli online. Joni di rumahnya ada beberapa mobil mewah. Melepas Nmax ABS 2016 hanya Rp 20,5 juta kepada Uli. Kilometernya baru 6.000-an.

Ternyata tren NMAX kilometer rendah dijual murah banyak dijumpai juga. Jika kita melihat iklan online, NMAX non ABS tahun 2015 bisa didapat diangka Rp 20 juta atau bahkan kurang. Asal rajin berburu dari harga baru bisa lebih rendah Rp 5 jutaan. Lumayan kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.