Apparel Lokal Buka Cabang Di Malaysia

Motorplus - Jumat, 24 Maret 2017 | 05:00 WIB

Distro apparel racing lokal tepatnya dari Bandung yaitu Racingline mulai kembangkan usaha dengan membuka pesanan di Malaysia.

Ini terlihat dari instagram Racingline yang mengumumkan jika Racingline sudah bisa diorder di Malaysia, dengan nama akun @racinglinemy di instagram sementara ini masih melayani sistem online saja.

"Minggu lalu yang bersangkutan datang ke toko kami di Bandung, dan mau menjadi distributor di Malaysia makanya kami terima," terang Martin Hidayat owner Racingline Bandung.

Untuk penjualan produknya sama saja seperti yang dijual di Indonesia, hanya saja lebih mendekatkan pada konsumen Malaysia setelah brand Racingline digunakan oleh pembalap Moto2 Malaysia Hafizh Syahrin dan Noordin pembalap Moto3.

Kalau di Malaysia bisa langsung kontak deh di nomor 017 6094434.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.