Pilihan Rangka Grasstrack Dari SND Racing Product

Motorplus - Senin, 27 Maret 2017 | 17:00 WIB

Referensi pilihan rangka grasstrack SND Racing Product buat sobat yang masih kurang maksimal turun di ajang balap cakar tanah.

Selain butuh mesin yang maksimal, balap grasstrack juga musti memperhatikan kekuatan rangka.

Maklum, beda sirkuit beda pula sajian tantangan handicapnya.

Meskipun produk asli dalam negeri, namun rangka grasstrack SND Racing Product sudah dirancang sedemikian rupa.

Mulai dari pilihan materialnya hingga tingkat kekuatannya sudah terbukti dan enggak perlu di ragukan lagi.

"Rangka pada sebuah motor memiliki fungsi menghubungkan roda depan dan roda belakang melalui kemudi dan mekanisme suspensi. Makanya, kita musti rancang semaksimal mungkin biar nyaman diajak bermanuver," bilang Haji Sandy Agung, owner SND Racing Product dibawah bendera perusahaan PT. Sandy Globalindo.

Lalu, ada rangka apa saja dan berapa harganya ya? "Ada rangka grasstrack buat Yamaha Jupiter Z dengan harga Rp 3,3 juta. Kemudian ada rangka untuk Honda CRF 230, Tiger dan Mega Pro yang di bandrol dengan harga Rp 3,8 juta," promo Haji Sandi panggilan akrabnya.

Buat sobat yang pengen tau lebih lanjut, bisa langsung sambangi SND Racung Product di Jl. Gunung Batu 197 B Bandung, Jawa Barat. Bisa juga telpon di nomor (022) 2014304 / 2004701. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.