Modifikasi Yamaha NMAX Konsep Sederhana

Motorplus - Jumat, 24 Maret 2017 | 19:10 WIB

Dalam memodifikasi bukan dilihat dari banyaknya ubahan atau variasi yang menempel, seperti modifikasi Yamaha NMAX konsep sederhana ini.

Bos advertising yang satu ini nih, selaku pemilik motor ingin modifikasi skubek bongsornya yang gak neko-neko.

“Konsepnya sederhana, tidak terlalu banyak ubahan maupun warna yang disematkan. Yang penting enak dan nyaman diajak riding dalam kota maupun turing, serta memiliki daya tarik yang lebih stylish,” tukas I. S. Budisulistyono, sang owner.

Dihiasi corak airbush minimalis, sesuai konsep yang diambil. Untuk pilihan warnanya, cukup memainkan dasar putih, lalu ditimpa garis kombinasi merah dan hitam. “Tiga paduan warna ini kesukaan saya. Bahkan, tiga warna ini saya tuangkan juga di rumah dan kantor saya,” jelas Bro Budi, yang menyerahkan proses painting pada T-Paint Custom di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Sementara untuk beberapa bagian bodinya, pria yang doyan turing ini lebih memilih memainkan cat dengan metode water transfer printing, dengan corak carbon. Keren… motor jadi gak kelihatan mono tone!
Kekinian seperti klakson ‘telolet’ pun terpasang di NMAX milik Bro Budi. Wah, bisa “om telolet om nih! Haha… Selain itu, untuk mengikuti tren dan keperluan turing, sirine pun turut diaplikasi. Soal pemasangan klakson dan perintilan kelistrikan tadi, doi menyerahkan kepada Pandawa Horn and Lamps, yang beralamat di Jl. Raya Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Nuansa ini juga mempermanis beberapa bagian skubek berlogo garpu tala tersebut. Sesuai konsepnya, aksen chrome ini memang tidak banyak yang menempel pada motor ini. “Unsur stainless atau chrome, juga saya sukai. Karena cenderung bikin motor jadi terlihat bersih. Lebih kinclong lah dilihatnya,” tambahnya.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.