Harley-Davidson Street Rod Sangar Nongol Di Bangkok International Motor Show

Motorplus - Rabu, 29 Maret 2017 | 05:00 WIB

Mulai fokus ke pasar sepeda motor besar di Asia yang terus tumbuh, Harley-Davidson meluncurkan Street Rod sangar di Bangkok International Motor Show 2017.

H-D Street Rod menyasar masyarakat perkotaan yang ingin tampil keren menggunakan motor bikinan Amerika ini.

Makanya, agar sesuai Street Rod di desain memiliki handing yang lincah dengan tenaga mesin besar untuk menunjang jalan perkotaan yang padat.

"Ini peluncuran pertama Harley-Davidson Street Rod untuk kawasan Asia Pasifik. Motor ini akan cocok digunakan di area jalan yang padat seperti negara-negara di Asia Pasifik," ucap Mr. Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China.

Street Rod dibekali mesin Revolution X™750 V-twin yang sudah berpendingin cairan. Motor ini berbobot 238 kg. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.