Modifikasi Yamaha MT25 Street Turing

Motorplus - Kamis, 30 Maret 2017 | 05:32 WIB

Rizqiyana Aditama, member komunitas Yamaha MT25 Yogyakarta, kerap kali ikutan turing bersama rekan sekomunitasnya itu. Nah, biar mumpuni diajak riding jauh dan terlihat stylish, bodi Yamaha MT25 jebolan 2015 miliknya di-modif lebih kekar kayak moge. Caranya, comot beberapa panel bodi baru bergaya street fighter.

Finishing-nya dibikin mencolok, dengan melapis bodi baru itu dengan warna cerah kombinasi. Ditambah pilihan kaki-kaki keren produk variasi lokal, untuk menyesuaikan dimensi bodi yang gambot. Sehingga secara bentuk terlihat apik, estetika visualnya lebih rapi.

Panel bodi dibuat kekar, pakai buatan Balu Oto Work (BOW), Yogyakarta. Seperti cover tangki, sayap (shroud) dan cover sasis tengah. “Materialnya dari fiberglass. Kontur tangki dan shroud dibuat kontras dengan model sayap besar. Sehingga dimensi bodi depan lebih padat. Sedangkan cover sasis memiliki tekstur seperti model baut. Biar aksen visual ala motor besar lebih menonjol,” papar Andika, pemilik workshop BOW yang beralamat di Jl. Pramuka No. 56, Giwangan, Yogyakarta.
Meski peredam kejut depan masih bawaan pabrik, namun dibuat double disc. Piringan cakram comot produk PSM dan slang rem braided merek KTC. Saat difoto, hanya kaliper kanan lungsuran Aprilia yang dipakai. Kabar dari Whatsapp Messenger yang pemilik, sekarang sudah komplit kaliper kiri yang dipasang dari moge BMW. Besok foto lagi bro!
Memaksimalkan tampilan dan performa, saluran buang kena gusur Avionic Underbelly. Bagian ini, Radit dibantu workshop Touring Bikers In Style di Jl. C. Simanjuntak No. 16, Yogyakarta. Termasuk ubahan headlamp depan dan meramu kabel bodi. Makin maksimal, gear set ditukar SSS, foglamp, cover radiator dan aplikasi wind shield OEM Yamaha.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.