Sirkuit Bukit Peusar Dipakai Latihan Bersama Club Satria

Motorplus - Kamis, 30 Maret 2017 | 16:07 WIB

Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, digunakan latihan bersama oleh beberapa club Satria yang berada di bawah naungan Satria Club Indonesia (SCI) Koordinator Wilayah Jawa Barat pada Hari Minggu (26/03).

Ketua Koorwil SCI Jawa Barat Ivan Johansyah menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama ini merupakan salah satu agenda pada kegiatan Rapat Koordinasi.

"Selain silaturahmi agenda ini untuk meminimalisir anggota ugal-ugalan di jalan raya, dengan adanya latihan bersama anggota bisa gas sepuasnya, tentunya harus menggunakan peranti keamanan," jelas Ivan Johansyah.

Tercatat 27 klub dari Jawa Barat dan 3 klub dari luar Jawa Barat yaitu Purwokerto, Surabaya dan Jakarta, sehingga nampak ratusan anggota dan motor Satria memadati area paddock dan parkiran Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat. Bravo Satria Club Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.