Powder Coating Buat yang suka tampil beda

Motorplus - Rabu, 5 April 2017 | 12:48 WIB

Teknik pengecatan sepeda motor  tidak hanya sebatas airbrush,pinstriping, dan lain-lain, kali ini teknik pengecatan dengan bahan serbuk coating atau sering orang-orang bilang powder coating. Powder coating sendiri ramai dikalangan pecinta otomotif terutama roda dua, dimana bagian-bagian sepeda motor yang berbahan metal bisa disegarkan dengan teknik powder coating.

Sebut saja jasa Logam Warna spesialis powder coating di wilayah Jatiwaringin, Bekasi yang biasa menerima jasa untuk powder coating, sunblasting dan vaporblasting “pelanggan biasanya datang dari kalangan pecinta moge, motor klasik, atau motor kustom. Mereka datang dengan tujuan bagian metal pada sepeda motornya segarkan dengan cara powder coating,” jelas Pandita Yudha owner dari workshop Logam Warna.

Untuk harga yang ditawarkan sebetulnya bervariatif, dari termurah 75 ribu sampai 3 jutaan. Tergantung besar kecil media yang akan di powder coating. “powder coating saat ini merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan, dimana pecinta roda dua di Indonesia sangat banyak, ini menjadi pintu untuk membuka usaha powder coating ini,” jelas Yudha bapak dari dua anak.

Untuk lebih jelas mengenai powder coating Yudha menyarankan untuk datang ke workshopnya, “kalau ketemu langsung kan enak Tanya-tanyanya. Apalagi  untuk membicarakan soal budget, lebih enak untuk tatap muka langsung biar afdol,” ungkap Yudha. Untuk lama pengerjaan biasanya tiga sampai empat hari tergantung besar kecilnya dan antrian orderan, “biasanya kami mengutamakan ketelitian dalam melakukan pekerjaan, supaya tidak ada cacat dalam hasil akhir supaya pelanggan puas,” tutup zuhdi.
Logam warna: jalan Cempaka Baru No 9, rt 5 rw 6, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Telpon 0821-2361-4777. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.