Modifikasi Honda BeAT Bermain Warna Cerah

Motorplus - Kamis, 6 April 2017 | 06:09 WIB

Tampil beda dan nyentrik dari motor matik lainnya, Endang Saputra mengakalinya dengan bermain warna cerah pada motif airbrush grafis di Honda BeAT miliknya. "Karena saya suka warna cerah. Makanya, modifikasinya fokus ke bodi dan beberapa part yang juga diairbrush," bilang Endang.

Merealisasikan hasratnya, warga Tangerang Selatan ini  minta bantuan Billy Brush di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Hanya butuh waktu 3 bulan, motor pun berubah ceria dengan warna-warni!

Pemilihan grafis tribal dipilih Endang, karena beberapa faktor. "Motif grafis itu bisa dipenuhi aneka warna. Tarikan garisnya pun bisa dibikin beda-beda, namun dalam alur yang terarah. Itu yang bikin saya suka tema ini," terangnya.
Selain bermain airbrush grafis, beberapa variasi pemanis ikut dipasang. "Ini agar tampilan motor lebih sip dinikmati. Variasi yang dipsang bersifat bolt on, seperti handle rem, slang rem dan sebagainya," tutupnya. Karena motor buat daily use, selain kontes, kaki-kaki sengaja tidak diganti alias masih standar. Namun biar terlihat beda, "Peleknya ikut diairbrush," cuap Endang.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.